Halaman


Minggu, 05 Agustus 2012

My Best Friend :))


Okeey  I'll introduce my friend.She is one of the my best friend,more precisely my old best friend.she is aprillia kusumawati usually i call her jur,jem or april.dia adalah temen yang paling most longlast 12 tahun lamanya kita berteman hahaha.Dari jamannya SD sampe sekarang SMA kelas 3 muka sama badan kagak berubah yang paling aku salut adalah badanya yang tetep still thin *waoow*tapi gak apa-apa kok aku ttep Love her haha.April sama aku sukanya maen gak jelas yaa istilahnya Bolang ke tempat antah berantah yang bermodalkan bensin,pulsa sama sisa duit yang ada didompet *sometimes*,yaa althought,dia agak Edan alias gila tapi dia cukup menyenangkan yang paling aku ngakak adalah waktu aku sama april uda nge-galau bareng gak jelas dan sddnly juga omongan kita jadi agak ngawur dan puitis gitu But I can't imagine that me and her can be friend for 12 years.She said"kalo kita pacaran kita longlast bgt ini" *sorry jur i'm still normal*
yaa gila-gila begitu dia juga temen ku dan I REALLY LOVE HER *peluk cium*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar